test

Hukrim

Jumat, 17 Juli 2020 19:14 WIB

Polisi Periksa Dua Saksi Tambahan Terkait Kematian Editor Metro TV

Editor: Hadi Ismanto

Editor video Metro TV, Alm Yodi Prabowo yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol Pesanggrahan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ - Polda Metro Jaya terus melakukan pengembangan dan pemeriksaan terkait kasus tewasnya editor video Metro TV, Yodi Prabowo. Polisi menyebut saat ini ada penambahan saksi yang diperiksa terkait kasus tersebut.

"Total sudah 29 saksi yang diperiksa. Kami saat ini masih mendalami dan menelusuri kasus tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/7/2020).

Yusri juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian. "Saat ini kita juga masih memeriksa CCTV dilokasi kejadian ya," ucapnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melakukan pengembangan dan pemeriksaan terkait kasus tewasnya editor video Metro TV Yodi Prabowo. Polisi memeriksa 27 saksi terkait kasus tersebut.

"Total sampai saat ini ada 27 saksi yang sudah diperiksa. Kemarin 23 saksi, jadi ada tambahan 4 saksi lainnya ya," kata Kombes Yusri dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis kemarin.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT