test

News

Kamis, 20 Juni 2024 18:09 WIB

Diduga Pipis Sembarangan, Pria di Tangsel Dikeroyok Sekelompok Massa

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).
Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Sekelompok orang melakukan pengeroyokan terhadap seorang pemuda di Jalan KH Wahid Hasyim, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (18/6/2024).

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan korban berinisial R (32) dikeroyok lantaran buang air kecil sembarangan. Korban sempat ditegur seorang warga.

"Setelah korban buang air kecil, lalu korban ditegur oleh salah seorang warga yang tidak jauh rumahnya. Kemudian korban langsung meminta maaf dan kembali untuk makan nasi goreng," ungkap Bambang Askar Sodik kepada wartawan, Kamis (20/6/2024).

Tak sampai di situ, lanjut Bambang, warga yang menegur R itu datang kembali ke TKP bersama rekan-rekannya. Mereka langsung mengeroyok korban.

"Selang 5 menit, warga yang menegur korban tadi datang bersama teman-temannya dan memarahi korban, kemudian langsung mengeroyok korban hingga terjatuh," tuturnya.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. "Korban di bawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug oleh temannya dan mengalami 5 jahitan di pelipis kanan dan 8 jahitan di pergelangan tangan kanan," ucapnya.

Bambang menambahkan, pihaknya kini telah mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan berinisial DS (45) dan MI (29). Para pelaku disangkakan dengan Pasal 170 KUHP.

BERITA TERKAIT