test

Hukrim

Rabu, 11 November 2020 18:03 WIB

Lagi Nongkrong di Warkop, ABG Dikeroyok Hingga Luka Bacok

Editor: Hadi Ismanto

Seorang remaja dikeroyok sekelompok orang saat nongkrong di warkop. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/Fif).

PMJ - Seorang remaja menjadi korban pengeroyokan menggunakan senjata tajam yang dilakukan sekelompok orang. Saat itu, korban tengah nongkrong di warung kopi di Jalan PKP, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Wakapolrestro Jakarta Timur, AKBP Steven Tamuntuan mengatakan aksi pengeroyokan itu terjadi pada Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Kejadian bermula saat korban sempat adu mulut dengan pengendara mobil pick up yang hampir menyerempetnya.

"Saat itu korban (nongkrong) bersama temannya berjumlah enam orang, tiga laki-laki dan tiga perempuan nongkrong di warkop. Dua orang (penumpang pikap) turun dari mobil menampar muka satu remaja yang nongkrong," ujar AKBP Steven, Rabu (11/11/2020).

Peristiwa tersebut sempat dilerai oleh teman korban. Namun, tak lama berselang dua orang tersebut kembali datang sambil membawa temannya. Mereka membawa senjata tajam dan mengeroyok korban.

"(Kelompok) yang melakukan pengeroyokan menggunakan senjata tajam dan membacok tumit kanan. Saat ini, korban dirawat di RS Polri Kramat Jati," tuturnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Ciracas sudah datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga mengamankan situasi agar tidak terjadi aksi susulan serupa.(Hdi)

BERITA TERKAIT