test

News

Sabtu, 6 April 2024 18:19 WIB

Diduga Ada Motif Persaingan Usaha, Pemuda di Tangsel Dibacok OTK

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pembacokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pemuda berinisial AR (18) menjadi korban pembacokan di kawasan Sektor IX, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (6/4/2024) dini hari.

Akibat kejadian itu, korban yang bekerja sebagai pedagang warung kelontong di wilayah Pondok Pucung itu mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian kepala.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan pelaku berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor. Saat kejadian, korban tengah mampir di minimarket untuk mengisi bensin di salah satu SPUB

"Pelaku itu dua orang (boncengan motor)," ujar Bambang Askar Sodiq saat dikonfirmasi.

Menurut Bambang, salah satu pelaku bersiaga di atas motor. Sedangkan satu orang lainnya turun dari kendaraan dan langsung menyabetkan benda diduga senjata tajam ke bagian kepala korban.

"Satu orang yang mengendarai motor berhenti di pinggir jalan, dan satu orang lainnya yang eksekusi mukul korban," ucapnya.

Selepas melakukan aksinya, kedua pelaku kabur meninggalkan lokasi. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi melakukan pengecekan dan memeriksa sejumlah saksi. Dugaan sementara, motif peristiwa itu dilatarbelakangi persaingan usaha.

"Dugaan sementara ini motifnya adalah persaingan bisnis penjual bensin eceran. Masih kita lidik, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap," tukasnya.

BERITA TERKAIT