test

News

Senin, 18 Maret 2024 19:09 WIB

Gagalkan Aksi Tawuran di Depok, Polisi Amankan 15 Remaja

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengagalkan aksi tawuran remaja di sekitar Bojong Pondok Terong, Pancoran Mas, Kota Depok. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi berhasil mengagalkan aksi tawuran remaja di sekitar Gang Musholla RT 03/RW 09, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (17/3/2024) malam.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi mengatakan saat itu setidaknya ada belasan remaja dibubarkan oleh anggota Bhabinkamtibmas bersama Pokdar Kambtibmas, dan warga setempat.

"Tindakan cepat dan sinergi antara aparat keamanan dan warga setempat adalah kunci dalam mencegah konflik," ujar Kompol Tri Harijadi dalam keterangannya, Senin (18/3/2024).

"Kami sangat mengapresiasi respons yang cepat dari Anggota Bhabinkamtibmas dan Pokdar Kambtibmas serta partisipasi aktif dari warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita," sambungnya.

Menurut Tri, kejadian ini menjadi contoh nyata betapa pentingnya kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal, khususnya di Bulan Suci Ramadhan.

"Kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Pokdar Kambtibmas, dan warga merupakan kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tukasnya.

BERITA TERKAIT