test

News

Selasa, 20 Februari 2024 19:05 WIB

Lukai Dua Remaja Saat Tawuran, Empat Pelajar di Tangsel Ditangkap Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Polri TV)

PMJ NEWS - Polisi menangkap empat pelajar pelaku tawuran yang melukai dua orang di wilayah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Mereka masing-masing berinisial RSM, AW, S, dan MA.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan keempat remaja yang ditangkap ini sebelum melakukan tawuran janjian lebih dulu melalui media sosial Instagram.

"Sementara ada empat orang yang kami amankan dan akan dikembangkan bersama Unit Opsnal Reskrim. Kelompok tersebut janjian melalui media sosial Instagram," ungkap Bambang Askar Sodiq kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Bambang menjelaskan, para pelaku memiliki peran masing-masing. Dimana RSM yang merupakan administrator media sosial yang mengajak untuk melakukan aksi tawuran.

"Awalnya admin Bintaro Bersatu berinisial RSM membuat unggahan di Instagram 'Satset'. Kemudian ditanggapi oleh admin akun lawannya, yaitu Vegas," tuturnya.

Selain RSM, ada AW dan MA yang berperan sebagai eksekutor melukai korban. Kemudian S yang rumahnya dijadikan penyimpatan senjata tajam (sajam).

"Sebelum melaksanakan aksi mereka semua kebanyakan mabuk (miras) dulu," ucapnya.

Tak sampai di situ, Bambang mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tawuran ini. Dia juga mengultimatum untuk menyerahkan diri karena identitasnya sudah dikantongi polisi.

"Personel Polsek Pondok Aren sudah mendapatkan data pelaku tawuran. Silakan cepat atau lambat segera menyerahkan diri atau langsung dijemput ke sekolah masing-masing," tukasnya.

BERITA TERKAIT