test

News

Senin, 19 Februari 2024 08:07 WIB

Terluka Sabetan Sajam, Dua Pelaku Tawuran di Tangsel Diamankan Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi polisi mengamankan para remaja pelaku tawuran. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan dua pelaku tawuran menderita luka-luka akibat sabetan senjata tajam. Mereka ditangkap berdasarkan bukti rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi di lapangan.

Adapun aksi tawuran antar kelompok pelajar tersebut terjadi di Jalan Bonjol, RT 03/RW 04, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (17/2/2024).

Dalam rekaman Close Circuid Television (CCTV) di sekitar lokasi tawuran, nampak kelompok pelajar bergerombol memersenjatai diri dengan berbagai senjata tajam. Kejadian ini membuat resah warga sekitar.

"Setelah dilaksanakan cek TKP dan pengecekan CCTV serta info saksi-saksi, team Opsnal Reskrim bergerak untuk segera mengamankan remaja-remaja yang melakukan tawuran," ungkap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, Minggu (18/2/2024).

Tak sampai di situ, Bambang menjelaskan pihaknya masih terus mencari pelaku lain yang terlibat tawuran. Sementara dua pelajar yang di amankan langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga guna mendapat penanganan medis.

"Mendapati dua orang pelajar dengan kondisi luka sabetan sajam di pinggang, langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga oleh piket," tukasnya.

Sebelumnya, Polsek Pondok Aren juga mengamankan 21 pelajar yang berkumpul dan diduga akan melakukan tawuran. Puluhan pelajar tersebut diamankan setelah kepolisian mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada kerumunan remaja di lingkungan mereka.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan polisi mengamankan puluhan pelajar itu pada pagi hari. Tak hanya pelajar laki-laki, terdapat juga beberapa perempuan.

"Ada 21 Pelajar diamankan, dua di antaranya perempuan," ujar Bambang Askar Sodiq dikutip pada Sabtu (17/2/2024).

Polisi mengamankan 21 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang diduga akan melakukan aksi tawuran di daerah Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

BERITA TERKAIT