test

News

Senin, 12 Februari 2024 15:07 WIB

Niat Tawuran, 8 Remaja Diamankan Polres Jakarta Barat

Editor: Fitriawan Ginting

Delapan remaja diamankan Polres Jakarta Barat. (Foto: PMJ/Dok Polres Jakbar).

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Barat menangkap delapan remaja yang hendak melakukan tawuran di Cengkareng, Jakarta Barat. Penangkapan tersebut setelah polisi yang sedang berpatroli pada awal masa tenang Pemilu 2024.

“Pada pukul 05.00 WIB kami menerima laporan dari masyarakat adanya sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. Kemudian kami segera merespons,” kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M. Hari Agung Julianto kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Minggu (11/2/2024).

Selain menangkap pelaku, kata Hari, jajarannya juga mengamankan barang bukti dua buah celurit dan satu tongkat golf. Para pelaku kemudian dibawa ke Polsek Cengkareng untuk melanjutkan proses hukum.

“Kami berhasil amankan dua sajam celurit dan satu tongkat golf dari para pelaku. Kini delapan remaja tersebut berikut barang bukti senjata dibawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Hari.

Sementara, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan adanya penyerahan sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan tawuran. Polisi akan memanggil orang tua dari para pelaku dan menghubungi pihak sekolah untuk memberikan klarifikasi dan tindakan lanjut.

"Delapan remaja berikut dua senjata tajam jenis celurit dan satu tongkat golf telah diserahkan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Bagi yang terbukti melanggar hukum tentunya akan kami lanjutkan ke proses hukum," kata Hasoloan.



BERITA TERKAIT