test

News

Senin, 5 Februari 2024 21:01 WIB

Pria Ditemukan Tewas di Mal Kawasan Kelapa Gading, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan tewas di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hingga kini polisi masih mendalami penyebab kematiannya.

"Kami masih mendalami penyebab kematian (korban). Apa ini bunuh diri atau bentuk tindak pidana tertentu," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, Senin (5/2/2024).

Lebih lanjut Maulana menjelaskan, jenazah pria berusia 26 tahun itu ditemukan di lantai tiga mal itu. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan pengelola pusat perbelanjaan.

Setelah menerima laporan, Maulana mengungkapkan tim Reskrim Polsek Kelapa Gading beserta identifikasi Polres Jakarta Utara langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami juga mengamankan lokasi kejadian tersebut," ucapnya.

Dari olah tempat kejadian perkara, lanjut Maulana, jenazah ditemukan telentang dan secara kasat mata korban mengalami luka parah di kepala dengan bagian tubuh lainnya mengalami patah tulang.

"Kalau dilihat tadi secara kasat mata saat melakukan evakuasi, kepala luka parah, terus ada bagian tubuh yang patah," tukas.

Setelah olah tempat kejadian, polisi berkoordinasi dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta untuk membawa mayat ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum.

BERITA TERKAIT