test

News

Senin, 22 Januari 2024 22:01 WIB

Besok, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok

Editor: Hadi Ismanto

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya saat konferensi pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan mahasiswi di Depok dengan tersangka Argiyan Arbirama (20). Rencananya, polisi akan menggelar rekonstruksi kasus tersebut Selasa (23/1/2024) besok.

"Adapun tindak lanjut daripada proses penyidikan yang akan kita lakukan, insyaallah mungkin kami akan melakukan koordinasi nantinya untuk pelaksanaan rekonstruksi," ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya kepada wartawan, Senin (22/1/2024).

Lebih lanjut Wira menjelaskan, proses rekonstruksi kasus pembunuhan ini akan digelar di tempat kejadian perkara (TKP) yakni Jalan Belacus, Sukmajaya, Kota Depok.

"Kemungkinan akan kita gelar ataupun kita rencanakan hari Selasa tanggal 23 Januari 2024, atau tepatnya mungkin besok di TKP (tempat kejadian perkara)," tuturnya.

Menurut Wira, proses rekonstruksi tersebut dilakukan untuk melihat secara utuh kasus pembunuhan disertai pemerkosaan. Dengan begitu, nantinya akan terungkap seluruh fakta kejadiannya.

"Kemudian setelah nanti rekonstruksi ini dimaksudkan untuk mengetahui kita bagaimana rangkaian perbuatan daripada pelaku ini melakukan perbuatannya," tukasnya.

BERITA TERKAIT