test

News

Rabu, 27 Desember 2023 16:04 WIB

Evaluasi Kinerja di Tahun 2023 dan Transparansi, Polri Rilis Akhir Tahun

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi Republik Indonesia (Polri) menggelar rilis akhir tahun 2023 dalam rangka mengevaluasi dan transparansi kinerja Polri sepanjang 2023. Rilis disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di gedung Rupatama Mabes Polri, Rabu (27/12/2023).

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Wakapolri Komjen Pol Andrianto. Turut hadir Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asyari duduk pada barisan paling depan dengan Kapolri dan Wakapolri.

Sejumlah kinerja dan prestasi Polri sepanjang tahun ini akan disampaikan termasuk operasi besar yang tengah berlangsung yang memasuki rentang waktu hingga 2024 yakni Operasi Lilin dan Operasi Mantap Brata.

“Saat ini kita menggelar Operasi Lilin pengamanan yang berlangsung selama 12 hari. Saat ini kita juga menggelar Operasi Mantap Brata yaitu operasi pengamanan Pemilu 2024 yang berlangsung sampai nanti pelantikan presiden. Kita juga mengamankan Pemilu Legislatif dan juga Pilkada Serentak,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, di gedung Rupattama Mabes Polri, Rabu (27/12/2023).

Ahmad juga mengtakan rilis akhir tahun ini merupakan agenda besar tahunan Polri.

“Rilis akhir tahun ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan dilaksanakan di akhir tahun di bulan Desember. Materi yang disampaikan adalah kinerja Polri selama tahun 2023 ini, termasuk kegiatan kegiatan yang kita lakukan seperti pengamanan agenda agenda nasional agenda internasional,” tandas Ahmad.



BERITA TERKAIT