test

Entertainment

Selasa, 10 Desember 2019 14:11 WIB

Dear Netizen, Awal Tahun 2019 Dipenjara, Akhir Tahun 2019 Vanessa Angel Tampil Beda

Editor: Fitriawan Ginting

Postingan Vanessa Angel untuk para netizen yang selama ini menyinyirkan dirinya.(Foto ;PMJ/IG Vanessa).

PMJ- Awal tahun 2019 ini bisa jadi menjadi awal tahunpaling kelam dalam hidup artis cantik Vanessa Angel. Ia ditangkap polisi akibat kasus dugaan prostitusi online yang membawanya ke balik jeruji besi.

Kendati demikian, setelah bebas dari tahanan, Vanessa Angel tetap eksis dan masih ada. Kondisinya di akhir tahun jelas berbeda jauh dari saat dirinya berurusan dnegan hukum. Ia memposting hal tersebut di Instagram pribadinya. Postingannya seakan mengingatkan kepada para netizen bahwa Tuhan menentukan jalan seseorang kedepannya. Bukan neteizen.

“KAMU BUKAN TUHAN! Kamu gak tahu jalannya hidup kedepan, kamu jg gak tahu siapa yg masuk surga dan siapa yg enggak," tulis Vanessa Angel di Instagramnya.

Postingan Vanessa Angel untuk para netizen yang selama ini menyinyirkan dirinya.(Foto ;PMJ/IG Vanessa).

Tidak itu saja, Vanessa Angel juga menceritakan kesedihan saat dipenjara. Bahkan ia sempat mengira bahwa kehidupan dan karirnya akan selesai usai keluar dari penjara.

"Yg gw tau dulu saat di penjara, gw kira hidup gw udah selesai sampai disini membusuk di sel sendiri. Nyeri.. Tapi saat gw bebas tuhan berkehendak lain.. dia pengen gw terus bebas berekspresi jadi diri gw sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yg benar benar teman yg menyelamatkan," kata Vanessa.

"Sekedar saran: jgn biarkan orang membatasi kreatifitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal! VA," tulis Vanessa. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT