test

News

Kamis, 31 Desember 2020 07:00 WIB

Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan di Akhir Tahun 2020

Editor: Ferro Maulana

Salah satu sudut kawasan kota Jakarta. (Foto: PMJ News/Hdi)

PMJ NEWS -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meprakirakan hari ini Kamis (31/12/2020) yang menjadi akhir tahun dari 2020, wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta bakal diguyur hujan.

Situs resmi BMKG melaporkan, Kamis (31/12/2020) pada pagi hari, kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan ringan. Kemudian pada siang harinya diperkirakan hujan ringan (gerimis) dan malam hari hujan ringan.

Berikutnya, pada wilayah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya hujan ringan.

Sedangkan, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi hujan ringan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya diperkirakan hujan ringan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam hari hujan ringan. 

Kemudian, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan ringan, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari hujan ringan.

Sedangkan, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan sedang, siang hari diprediksi berawan dan malam hari diperkirakan berawan tebal.

BMKG juga mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari. (Sumber: BMKG). 

BERITA TERKAIT