test

News

Minggu, 15 November 2020 07:38 WIB

Hati-hati, Siang Ini Sebagian Besar Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Editor: Ferro Maulana

Wilayah Jakarta diguyur hujan lebat, sejumlah tempat tergenang air (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meprakirakan hari ini Minggu (15/11/2020), wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta bakal diguyur hujan.

Situs resmi BMKG, melaporkan pada Minggu pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

Berikutnya, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya berawan.

Lalu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan petir dan malam harinya diperkirakan berawan.

Kemudianz di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan petir dan malam hari berawan.

Selanjutnya, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari berawan.

Sementara, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah dan malam harinya diperkirakan berawan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari. (BMKG/ Fer).

BERITA TERKAIT