test

News

Sabtu, 14 November 2020 07:25 WIB

Sebelum Liburan dan Beraktivitas, Yuk Cek Prakiraan Cuaca di Sini

Editor: Ferro Maulana

Info cuaca BMKG. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meprakirakan pada akhir pekan ini, wilayah Ibu Kota DKI Jakarta bakal cerah berawan.

Situs resmi BMKG melaporkan, hari ini Sabtu (14/11/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan. Kemudian, pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Berikutnya di daerah Jakarta Pusat, dimana pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya cerah berawan.

Sedangkan, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah dan malam harinya diperkirakan cerah berawan. (BMKG/ Fer).

BERITA TERKAIT