test

News

Jumat, 24 November 2023 12:36 WIB

Diduga Dibuang, Jasad Bayi Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Ciliwung Depok

Editor: Hadi Ismanto

Jasad bayi ditemukan di pinggir Tol JORR. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Sesosok jasad bayi ditemukan di bantaran Kali Ciliwung Kampung Cikambangan, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Kamis (23//11/2023). Temuan ini sempat mengegerkan warga sekitar.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan diduga bayi malang tersebut meninggal setelah dibuang ke Kali Ciliwung.

"Dari hasil pemeriksaan Inafis Polrestro Depok tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban meninggal diduga karena dibuang ke sungai," ungkap Made saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/11/2023).

Pada kesempatan yang sama, Made menjelaskan saat ini jasad bayi sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses identifikasi lebih lanjut.

"(Jasad bayi dievakuasi) ke (RS Polri) Kramat Jati," ucapnya.

Adapun kronologi penemuan jasad bayi, lanjut Made, berawal ketika saksi AK bersama sang anak AR sekitar pukul 11.00 WIB sedang mencari burung dan melihat bambu ditengah sungai serta di ujungnya banyak lalat.

"Saksi AK melihat ada bayi yang sudah dalam keadaan meninggal. Kemudian AK memberitahu AR, lalu AR memberitahu kepada Binmas Kelurahan Kalimulya Aiptu Sugondo. Selanjutnya melapor ke Polsek Sukmajaya," tukasnya.

BERITA TERKAIT