test

News

Rabu, 15 November 2023 12:36 WIB

Sempat Viral, Polsek Cengkareng Selidiki Perusakan Pos RW Saat Tawuran

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menyelidiki kasus perusakan Pos RW 02 pada saat tawuran antar kelompok pemuda di Jalan Kapuk Raya, Gang Sinar, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (12/11/2023).

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasaloan Situmorang mengatakan dari hasil pemeriksaan awal para pemuda yang melakukan aksi tawuran ini sebelumnya saling tantang lewat sosial media.

"Hasil pull backet awal, ada tantangan lewat media sosial antar pihak. Nah ini yang lagi kita dalami," ujar Hasaloan Situmorang dikutip pada Rabu (15/11/2023).

Aksi perusakan itu sempat terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral. Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial terlihat seorang pemuda berjaket putih ini melempari pos menggunakan meja dan kursi.

Akibat pelemparan tersebut, kaca dan televisi yang berada di dalam pos tersebut hancur. Hasaloan mengaku hingga saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut.

"Terkait dugaan perusakan Pos RW kita sedang dalami," ujarnya.

Hasaloan menambahkan, dalam peristiwa ini tidak ada korban luka atau jiwa. Pasalnya, saat peristiwa itu terjadi Pos RW dalam kondisi kosong.

BERITA TERKAIT