test

News

Senin, 6 November 2023 16:35 WIB

Polri Dukung Kebijakan Pemerintah untuk Misi Kemanusiaan Rakyat Palestina

Editor: Hadi Ismanto

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Shandi Nugroho. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho memastikan Polri akan terus berkontribusi dalam misi kemanusiaan, salah satunya mendukung kebijakan pemerintah untuk membantu rakyat Palestina.

"Polri akan terus berkontribusi untuk mendukung kebijakan pemerintah pada misi kemanusiaan untuk rakyat Palestina," ujar Shandi dalam keterangan persnya, Senin (6/11/2023).

Menurut Shandi, pihaknya turut berkontribusi dalam misi kemanusian untuk masyarakat Palestina. Selain itu, Polri juga mengirimkan tim yang akan mengawal langsung pengiriman bantuan tersebut.

"Selaku Kepala Divisi Humas Polri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, kita semua yang telah bekerja keras untuk membantu misi kemanusiaan untuk Palestina," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kadiv Hubungan Internasional (Hubinter), Polri Irjen Pol Krishna Murti mengatakan pemerintah Indonesia secara keseluruhan memberikan bantuan 51,5 ton, dimana 26,5 ton dikelola oleh Polri.

Dalam pemberian bantuan kemanusiaan tersebut, pemerintah telah memberangkatkan penerbangan tahap pertama pagi ini dilepas oleh Presiden Jokowi. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo turut mendampingi pelepasan bantuan tersebut.

"Bapak Kapolri telah menyiapkan penerbangan menggunakan pesawat A330 yang nanti petugasnya dipimpin oleh saya Kadiv Hubinter Polri," jelas Krishna Murti, Sabtu (4/11/22).

BERITA TERKAIT