test

News

Rabu, 25 Oktober 2023 12:33 WIB

Pidato Pertama Gibran Usai Jadi Cawapres Tenangkan Prabowo dan Pendukung

Editor: Fitriawan Ginting

Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto; PMJ/Doknet).

PMJ NEWS -  Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU, Capres Prabowo dan Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka menghadiri pertemuan dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama seluruh partai pendukung dan juga para pendukung dari sayap partai.

Untuk pertama kalinya Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato pertamanya setelah dideklarasikan menjadi Cawapres Prabowo Subianto. Ia memberi pernyataan yang menenangkan Prabowo untuk seluruh Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan para pendukung.

"Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja Pak Prabowo, saya sudah ada di sini," kata Gibran di Gedung Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Putra Presiden Jokowi ini juga menyapa seluruh ketua umum partai pendukung dari KIM dan para pendukungnya yang hadir di lokasi. Termasuk sang adik Kaesang yang menjadi Ketua Umum PSI.

"Yang paling saya sayangi Ketua Umum PSI," ucapnya disambut tepuk tangan pendukungnya.

Pasangan Capres dan Cawapres ini bersiap melakukan pendaftaran Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Keduanya bergerak menemui para pendukung terlebih dahulu di Gedung Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

BERITA TERKAIT