test

Entertainment

Jumat, 2 Juni 2023 12:02 WIB

Waspada! Total Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Jadi 4 Orang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Grup band Coldplay manggung di Jakarta. (Foto: PMJ News/PK Entertaimen)

PMJ NEWS -  Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali menangkap dua orang lain pelaku penipuan tiket konser Coldplay di wilayah Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

Total saat ini terdapat empat orang yang ditangkap yang keseluruhannya adalah laki-laki di Sidrap yakni berinisial MS (23), AB (38), MH (20), dan AD (36). Penangkapan dua pelaku lain tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan dua pelaku sebelumnya ditangkap terlebih dahulu.

“Tim Opsnal Subdit Siber Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya berhasil melakukan pengembangan dan berhasil menangkap dua orang pelaku,” ujar Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar kepada wartawan, Jumat (2/6/2023).

“Jadi total keseluruhan ada 4 orang pelaku yang berhasil diamankan,” ucapnya.

Penangkapan tersebut merupakan operasi gabungan yang dilakukan Polda Metro Jaya bersama dengan Subdit Resmob Polda Sulawesi Selatan. Bersama dengan penangkapan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti diantaranya handphone.

Kendati demikian, Charles belum bisa menyampaikan lebih jauh perihal penangkapan itu. Tentunya saat ini keempat pelaku sudah tiba di Jakarta dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk keempat tersangka bersama tim telah tiba di Jakarta dan akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.


BERITA TERKAIT