test

News

Sabtu, 1 Juli 2023 10:31 WIB

Polisi Akan Maksimal Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar GBK

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Ribuan personel lalu lintas akan dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 ataupun kegiatan masyarakat di sekitar kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

“Dari lalu lintas sebanyak 1.000 personel kita terjunkan untuk pengamanan kegiatan HUT Bhayangkara dan kegiatan masyarakat di GBK,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, Sabtu (1/7/2023).

“Secara keseluruhan yang dilibatkan dari lalu lintas sendiri sekitar 1.000 personel. Belum nanti dari Brimob, Shabara, ini akan ada,” imbuhnya.

Latif menyampaikan permohonan maaf jika nantinya kegiatan di seputaran GBK mengganggu perjalanan masyarakat dikarenakan kegiatan di GBK yang menghadirkan banyak orang, sehingga dipastikan akan terjadi kepadatan.

Perihal lalu lintas di sekitar GBK nanti, Latif juga mengatakan pihaknya akan melakukan pengaturan lalu lintas dengan maksimal.

“Betul-betul khususnya di seputaran GBK ya masyarakat sekali lagi kami mohon maaf apabila kegiatan masyarakat sedikit terganggu. Kami akan semaksimal mungkin mengatur sedemikian rupa kegiatan, khususnya transportasi yang hendak menuju GBK,” tutupnya. 

BERITA TERKAIT