test

Entertainment

Rabu, 17 Mei 2023 14:03 WIB

Polri Siap Komunikasi Soal Unjuk Rasa Penolakan Konser Coldplay di GBK

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Grup band Coldplay manggung di Jakarta. (Foto: PMJ News/PK Entertaimen)

PMJ NEWS - Band asal Inggris, Coldplay, akan menggelar konsernya diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Jauh hari sebelum konser digelar, sudah ada kelompok yang menyatakan penolakannya terkait dengan rencana kedatangan Coldplay menggelar konser di Indonesia. Disebut mereka akan melakukan unjuk rasa di Bandara saat mereka tiba di Indonesia.

Terkait dengan rencana adanya unjuk rasa tersebut, Polri menyatakan siap memberikan pengawalan kegiatan penyampaian pendapat

“Terkait adanya unjuk rasa, unjuk rasa adalah kebebasan berpendapat, kita akan kawal, apa tuntutannya,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (17/5/2023).

Kendati demikian, Ramadhan menyampaikan akan berkomunikasi terlebih dahulu perihal apa yang ingin disampaikan dan diberikan pengawalan dalam unjuk rasa nantinya.

“Kita harus komunikasi, kita pengen tahu unjuk rasanya pengen apa, apa yang harus kita akan kawal, ini kan kebebasan berpendapat,” jelasnya.






BERITA TERKAIT