test

News

Jumat, 20 Oktober 2023 18:03 WIB

Duduk di Rel, Pria Bekasi Tewas Tertabrak Kereta

Editor: Hadi Ismanto

Petugas keamanan mengevakuasi jasad korban yang tewas tertabrak kereta. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang warga bernama Abdul Ghoni menemukan potongan kaki manusia saat membuang sampah di dekat perlintasan kereta api, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Saksi yang memiliki firasat buruk kemudian menyisir dan berjalan sepuluhan meter di pinggir rel. Benar saja, dia kembali menemukan tubuh lain yang merupakan adik iparnya sendiri berinisial D.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul mengatakan korban diduga tertabrak kereta api dan terpental hingga puluhan meter pada Kamis (19/10/2022) pagi.

"Korban tertabrak dan terpental hingga 20 meter. Potongan badan dan benar bahwa mayat tersebut adalah adik iparnya," ungkap Hotma Sitompul dalam keterangannya dikutip pada Jumat (20/10/2022).

Hotma menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan masinis kereta, korban tampak sedang duduk di atas rel saat kereta hendak melintas.

"Masinis membunyikan terompet kereta, namun (korban) tidak dengar atau tidak beranjak sehingga korban tertabrak," ujarnya.

Hotma menambahkan, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah dan potongan tubuh korban. Jenazahnya kemudain dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.

BERITA TERKAIT