test

Hukrim

Minggu, 10 September 2023 21:01 WIB

Simpan Ganja di Bungkus Rokok, Dua Pria di Jakut Ditangkap Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengankan dua pemuda membawa ganja di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan dua pemuda berinisial RP dan JI saat menggelar operasi cipta kondisi di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/9/2023). Keduanya kedapatan menyimpan ganja.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan kegiatan operasi cipta kondisi ini bertujuan untuk mencegah tindak kriminal yang meresahkan masyarakat.

"Tujuannya tentu menekan tindak kriminal. Dalam kegiatan ini kami amankan dua orang yang kedapatan memiliki ganja kering," ujar Gidion Arif Setyawan saat dikonformasi.

Lantaran kedapatan menyimpan ganja kering, lanjut Gidion, keduanya diamankan ke Mapolsek Tanjung Priok. Keduanya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Keduanya telah diamankan berikut paket ganjanya," ujarnya.

Sementara Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan mengatakan ganja kering yang disita dari RP dan JI seberat 4,40 gram. Barang bukti tersebut disimpan dalam kemasan rokoknya.

"Kami lakukan penggeledahan, dan ditemukan ganja kering yang dikemas dalam kertas putih dan dimasukkan ke dalam rokoknya,” ucap Nazirwan.

BERITA TERKAIT