test

Hukrim

Senin, 3 Agustus 2020 14:25 WIB

Tawuran, Satu Remaja di Bekasi Tewas Kena Sabetan Celurit

Editor: Hadi Ismanto

Sorang remaja tewas akibat terkena bacokan saat tawuran dua kelompok remaja di Bekasi (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Raya Hankam, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Bentrokan tersebut terjadi Sabtu (1/8) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut bentrok dua kelompok remaja tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban tewas berinisial GN (17).

"Iya benar, ada tawuran remaja di depan Indomart Pasar Lama yang mengakibatkan satu korban tewas," ungkap Kompol Erna dalam keterangannya, Senin (3/8/2020).

Erna menjelaskan, bentrokan antar kelompok remaja ini berawal saat korban dan delapan temannya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengendarai sepeda motor.

"Korban yang membawa senjata tajam jenis pedang terlibat cekcok dengan pelaku. Namun sajam korban berhasil direbut pelaku, yang kemudian menyabetkan celurit dan mengenai korban," tuturnya.

Petugas gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Pondok Gede yang mendapat laporan, langsung bergerak ke TKP dan berhasil mengamankan sejumlah pelaku. Termasuk MSF (16), yang melakukan pembacokan.

"Yang ditangkap banyak dalam tawuran itu. Tapi hanya satu, MSF yang terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban. Kasus ini masih dalam penyidikan polisi," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT