test

Hukrim

Jumat, 14 Juli 2023 16:24 WIB

Viral Cekcok dengan Atlet MMA, Polisi: Pemobil Arogan Akui Sedang Mabuk

Editor: Hadi Ismanto

Atlet MMA, Rudy Golden Boy terlibat cekcok dengan seorang pengemudi mobil yang berkendara secara arogan. (Foto: PMJ News/Instagram @rudygoldenboy)

PMJ NEWS - Atlet MMA, Rudy Golden Boy terlibat cekcok dengan seorang pengemudi mobil yang berkendara secara arogan di Bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Tangerang. Peristiwa ini sempat viral di media sosial.

Dari tayangan yang viral terlihat Rudy Golden Boy dan si pengemudi mobil terlihat cekcok mulut. Terjadi saling dorong-dorongan hingga akhirnya atlet MMA itu mampu melumpuhkan pemobil.

Menanggapi kasus viral, Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan pihaknya berhasil mengidentifikasi sopir yang terlibat cekcok dengan Rudy Golden Boy. Pria tersebut berinisial WC (40).

"Dengan metode kepolisian tertentu, dapat identitasnya, kami cari," ujar Seala Syah Alam kepada wartawan, Jumat (14/7/2023).

Seala menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap WC. Berdasarkan keterangannya, sopir arogan tersebut mengaku dalam kondisi mabuk saat cekcok dengan Rudy Golden Boy.

"Keterangan awal yang bersangkutan mengakui bahwa pengendara merah betul dan sedang dalam kondisi mabuk," tuturnya.

BERITA TERKAIT