test

News

Selasa, 8 Agustus 2023 15:23 WIB

Viral Lagi Mantan Atlet MMA Ribut di Minimarket Tangerang, Polisi Selidiki

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Mantan Atlet MMA ribut di Minimarket Tangerang. (Foto: PMJ/IG Kabarbintaro).

PMJ NEWS -  =Mantan atlet Mix Martial Art (MMA), Rudy Agustian alias Rudy Golden Boy, kembali terlibat dalam kasus yang terekam kamera dan viral di media sosial. Kali ini Rudy terlihat terlibat perkelahian di salah satu minimarket di Tangerang.

“Betul, untuk minimarket yang disampaikan dalam medsos (media sosial) berlokasi di Ruko Aniva Junction,” ujar Kapolsek Pagedangan, Kompol Seala Syah Alam dalam keterangannya, Selasa (8/8/2023).

Dalam video yang beredar di media sosial, salah satunya di akun Instagram kabarbintaro, Rudy terlihat berkelahi di dalam minimarket.

Lebih lanjut, Seala menyampaikan setelah mengetahui informasi tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi tersebut. Namun ternyata lokasi dimaksud bukan tempat kejadian perkara di video.

“Setelah cek ke lokasi untuk wilayah Kelurahan Medang yang berada di kawasan Ruko Aniva Junction terdapat tiga minimarket. Jadi, dari semua minimarket tersebut tidak ada keributan yang viral seperti di medsos tersebut,” kata Seala.

Kini, setelah dilakukan penelusuran lebih jauh, lokasi terjadinya keributan tersebut yaitu di minimarket Ruko Latigo Square No.20-21 Cijantra Pagedangan pada hari Sabtu (5/8/2023) sekitar pukul 20.50 WIB.

“Saat ini keterangan-keterangan dari pihak yang terlibat dalam video tersebut sedang diambil,” ucapnya.

BERITA TERKAIT