test

News

Minggu, 16 Juli 2023 15:36 WIB

Sempat Cekcok dengan Atlet MMA, Polisi Tilang Pemobil Arogan di Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Atlet MMA, Rudy Golden Boy terlibat cekcok dengan seorang pengemudi mobil yang berkendara secara arogan. (Foto: PMJ News/Instagram @rudygoldenboy)

PMJ NEWS - Polisi memberikan sanksi tilang terhadap pengemudi mobil arogan berinisial WC (40), yang sempat cekcok dengan atlet MMA Rudy Golden Boy di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Sudah, sudah dilakukan penilangan," ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam saat dihubungi, Minggu (16/7/2023).

Menurut Seala, penindakan tilang tersebut dilakukan lantaran sopir mobil arogan itu dinilai telah melanggar Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"(Pengemudi WC melanggar) UU No 22 tahun 2009 Pasal 283, Pasal 297, dan Pasal 311. Untuk detalnya buka UU Lalu Lintas," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Atlet MMA, Rudy Golden Boy terlibat cekcok dengan seorang pengemudi mobil yang berkendara secara arogan di Bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Tangerang. Peristiwa ini sempat viral di media sosial.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan pihaknya berhasil mengidentifikasi sopir yang terlibat cekcok dengan Rudy Golden Boy. Pria tersebut berinisial WC (40).

"Dengan metode kepolisian tertentu, dapat identitasnya, kami cari," ujar Seala Syah Alam kepada wartawan, Jumat (14/7/2023).

Seala menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap WC. Berdasarkan keterangannya, sopir arogan tersebut mengaku dalam kondisi mabuk saat cekcok dengan Rudy Golden Boy.

"Keterangan awal yang bersangkutan mengakui bahwa pengendara merah betul dan sedang dalam kondisi mabuk," tuturnya.

BERITA TERKAIT