test

Hukrim

Senin, 10 Juli 2023 19:37 WIB

3 Pemuda Tangsel Diserang Gerombolan Bersajam, Polisi Duga Janjian Tawuran

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Pamulang menangkap seorang pelaku perampasan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tiga pemuda yang tengah membeli nasi goreng menjadi korban penyerangan gelombolan bersenjata tajam di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Kasus ini sempat viral di media sosial (medsos).

Seperti dilihat dari unggahan yang viral, Senin (10/7/2023), akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka dan tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

Menanggapi kasus tersebut, Kapolsek Pamulang Kompol Fiernando Andriansyah membenarkan adanya peristiwa itu. Namun, dia meluruskan soal narasi penyerangan terhadap remaja yang sedang mencari makan.

"Setelah kami cek ke lapangan, antara dua belah pihak itu memang sudah ada janjian melalui grup WA," ujar Fiernando saat dikonfirmasi wartawan.

"Mereka janjian ke sana dan ketika si korban dan beberapa kawannya berboncengan dengan motor datang ke sana ternyata mungkin kelompok yang lainnya sudah ada di sana, sehingga sudah siap," sambungnya.

Menurut Fiernando, pihaknya masih menyelidiki kasus penyerangan ini untuk menangkap para pelakunya. Polisi juga masih mencari saksi dan petunjuk lain di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami saat ini sudah memeriksa atau mintai keterangan korban, dari saksi lawannya, kami juga sudah cek CCTV untuk indentifikasi para pihak," tukasnya.

BERITA TERKAIT