test

News

Senin, 19 Juni 2023 21:01 WIB

Sakit, Driver Ojol Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Kasus penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang pengemudi ojek online (ojol) ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Pangeran Antasari, Cipete, Jakarta Selatan. Korban berinisial WR diduga meninggal akibat sakit.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan korban pertama kali ditemukan meninggal oleh warga dan Bhabinkamtibmas pada Minggu (18/6/2023).

"Keterangan saksi, pada saat melintas di belakang korban yang sedang mengendarai motor di depan Lippo Mal Kemang Village. Lalu korban tiba-tiba meminggirkan motornya di pinggir jalan," ungkap Tribuana dalam keterangannya dikutip pada Senin (19/6/2023).

"Kemudian saksi berhenti untuk membantu. Namun, korban sudah tidak tertolong dan diperiksa oleh saksi nadinya sudah tidak berdenyut," ujarnya.

Menurut Tribuana, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Polisi tidak menemukan adanya tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

"Tidak ada tanda tanda penganiayaan. Kasus ditangani Polsek Metro Kebayoran Baru. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati," tukasnya.

BERITA TERKAIT