test

Entertainment

Selasa, 13 Juni 2023 18:24 WIB

Tampil di America's Got Talent, Putri Ariani Dapat Apresiasi Menteri PPPA

Editor: Hadi Ismanto

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga. (Foto: PMJ/Dok PPPA).

PMJ NEWS - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Putri Ariani karena penampilannya yang memukau di ajang America's Got Talent, hingga mendapatkan Golden Buzzer.

"Saya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Putri Ariani, salah satu anak bangsa yang bertalenta dan memiliki semangat luar biasa dalam menggapai cita-citanya dan itu sudah dibuktikan dari penampilannya yang sangat memukau dalam Acara America's Got Talent," ungkap Bintang dalam keterangannya, Selasa (12/6/2023).

"Putri sudah berhasil memukau bukan hanya para juri, tetapi juga pendengar di Indonesia, juga penonton dunia internasional. Terharu, bangga, dan pastinya support untuk Putri di langkah-langkah selanjutnya," sambungnya.

Bintang berharap Putri bisa menjadi sosok inspiratif yang memotivasi anak-anak Indonesia, khususnya anak yang berkebutuhan khusus, untuk menggapai cita-citanya. Di sisi lain, Bintang juga memuji pola asuh dan semangat yang ditanamkan orang tua Putri kepada Putri.

"Tentunya saya mengharapkan Putri bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak, khususnya anak yang berkebutuhan khusus untuk dapat semangat meraih cita-citanya meskipun dihadapkan dengan keterbatasan," pesannya.

Menteri Bintang juga berharap pendampingan dan semangat yang ditanamkan orangtua pada Putri bisa menginspirasi para orangtua yang dianugerahi anak-anak berkebutuhan khusus.

"Selain semangat dan motivasi yang kuat dari diri anak-anak itu sendiri, pendampingan dan pengasuhan dari orang tua dan pendamping juga menjadi penting," terangnya.

"Bagaimana dalam menyikapi keterbatasan yang ada pada anak, orang tua dan pendamping bisa memosisikan dirinya sebagai sahabat dari anak, membuka ruang seluas-luasnya untuk tidak membatasi potensi anak, terus mendukung, serta mendampingi sang anak untuk menggapai cita-citanya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT