test

Hukrim

Minggu, 11 Juni 2023 16:54 WIB

Pria Dibacok Saat Asik Ngopi di Kafe Bekasi, Polisi Buru Dua Pelakunya

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pemuda menjadi korban pembacokan saat sedang nongkrong di sebuah kafe kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan,. (Foto: PMJ News/Instagram @bekasi_24_jam)

PMJ NEWS - Seorang pemuda menjadi korban pembacokan saat sedang nongkrong di sebuah kafe kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (9/6/2023) sekitar pukul 23.40 WIB

Aksi pembacokan tersebut sempat viral setelah rekaman CCTV beredar di media Sosial. Salah satunya dilihat dari laman akun Instagram @bekasi_24_jam.

Dalam rekaman video terlihat suasana kafe sebelum kejadian tampak tenang, tiba-tiba dihampiri oleh dua OTK dengan membawa senjata tajam. Pelaku menyerang seseorang yang sedang ngopi di lokasi tersebut.

Dikonfirmasi terkait kasus viral ini, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Haryono membenarkan adanya kasus pembacokan itu. Polisi juga telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

"Sudah dilaksanakan olah TKP. Pelaku berjumlah dua orang, belum diketahui motif penyerangan itu," ujar Haryono kepada wartawan dikutip pada Minggu (11/6/2023).

Lebih lanjut Haryono menjelaskan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk menangkap dan mengungkap motif penyerangan tersebut. Pihaknya juga telah meminta keterangan saksi maupun korban.

"Kasus ini masih lidik," tukasnya.

BERITA TERKAIT