test

News

Jumat, 9 Juni 2023 16:03 WIB

Seorang WNA Ditemukan Tewas di Kantor Kawasan Cibubur, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah rumah yang dijadikan kantor di Perumahan Raffles Hills Cibubur, Cimanggis, Kota Depok.

Wakapolsek Cimanggis, AKP Markus Simare Mare mengatakan temuan mayat ini berawal dari informasi warga. Korban berinisial SS (35) ditemukan meninggal dalam kondisi menggantung.

"Kita SPK Reskrim begitu juga dengan warga sekitar melakukan pengecekan terhadap lokasi rumah, dan benar memang ditemukan (pria) gantung diri," ungkap Markus Simare Mare kepada wartawan, Jumat (9/6/2023).

Lebih lanjut Markus menjelaskan, SS ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali di ruang tengah. Sebelum ditemukan tewas, warga mengaku curiga karena SS tidak merespons saat dipanggil.

"Di tempat kejadian masih terlihat gantung diri menggunakan tali dari dekat tangga di tengah-tengah rumah. Dipanggil (warga) tidak keluar, tidak ada respons di dalam rumah," tuturnya.

Menurut Markus, pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki terkait sejak kapan korban SS meninggal. "Sudah berapa harinya tewas itu kita lihat dulu dari penyelidikan," ujarnya.

BERITA TERKAIT