test

News

Rabu, 18 Desember 2019 18:05 WIB

Brakkk, Lawan Arus WNA Asal Korea Tabrak Tukang Bubur Ayam

Editor: Fitriawan Ginting

Motor tukang bubur dan gerobaknya rusak akibat ditabrak. (Foto ;PMJ/Ist).

PMJ- Seorang pria WNA asal Korea, Joon Park (50) menabrak satu buah gerobak bubur ayam di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kecelakaan itu bermula saat Joon melawan arus saat mengemudikan mobilnya di Jalan Boulevard Raya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kejadian kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (17/12/2019) malam itu.

"Tidak ada korban jiwa, kerugian gerobak saja yang ditabrak," kata Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (18/12/2019).

Motor tukang bubur dan gerobaknya rusak akibat ditabrak. (Foto ;PMJ/Ist).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, Selasa (17/12). Saat itu, Joon mengemudikan mobil Toyota Rush bernopol B-2300-SYE.

Setibanya di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di depan Mal Artha Gading, Joon mengemudikan kendaraannya dengan melawan arus ,emuju ke Jalan Yos Sudaeso. Saat itulah, kendaraan yang dikemudikan Joon menabrak gerobak bubur ayam milik Amsor.

Selanjutnya Joon dan Amsor dibawa ke Pos 5 Podomoro guna meberikan keterangan. Selain itu, kasus tersebut tengah ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Utara. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT