test

News

Jumat, 2 Juni 2023 22:01 WIB

Tawuran Kelompok Remaja Pecah di Kawasan Senen, Polisi Buru Pelaku

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Tawuran di Kawasan Senen Jakpus. (Foto: IG Info_Jakarta Pusat).

PMJ NEWS -  Dua kelompok remaja melakukan aksi tawuran di Jalan Kramat Pulo Dalam 2, Senen, Jakarta Pusat. Akibat peristiwa tersebut dikabarkan satu rumah rusak terkena lemparan batu.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram info_jakartapusat dikatakan dalam keterangannya bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (2/6/2023) dinihari.

Terkait dengan peristiwa tersebut, Kapolsek Senen Kompol David Purba menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tengah memburu pelaku yang terlibat.

“Sedang diupayakan cari (pelakunya). Anggota masih di lapangan, mudah-mudahan segera terungkap,” ujar David kepada wartawan, Jumat (2/6/2023).

David menjelaskan, dalam peristiwa tersebut salah satu rumah warga terkena lemparan batu kecil. Namun, David mengklaim tak ada kerusakan yang serius seperti yang dikatakan di media sosial.

“Hanya pelemparan batu kecil biasa aja, nggak sampai merusak rumah setelah dicek TKP (tempat kejadian perkara). Kemudian di lokasi tersebut juga sudah sering dipatroli anggota, sehingga kejadian tawuran sudah sangat jauh berkurang,” tandasnya.

BERITA TERKAIT