test

Entertainment

Sabtu, 27 Mei 2023 09:09 WIB

Selesai Jalani Pemeriksaan, Nindy Ayunda Dicecar 20 Pertanyaan Penyidik

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Artis Nindy Ayunda. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS -  Artis Nindy Ayunda, yang juga kekasih dari Dito Mahendra, memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat (26/5/2023).

Selama lebih dari 10 jam sejak kedatangannya ke Bareskrim Polri hingga selesai menjalani pemeriksaan, Nindy mengaku lelah dan ngantuk.

“Iya kita ikuti aja proses hukumnya ya, kalau sudah lebih tenang ya sekarang saya capek, ngantuk,” ujar Nindy kepada wartawan, Jumat (26/5/2023).

Sementara itu, kuasa hukum Nindy, Daniel Sony R Pardede, menyampaikan bahwa selama pemeriksaan kliennya dicecar sekitar 20 pertanyaan.

Meski begitu, Daniel tidak menjelaskan secara rinci materi pertanyaan selama Nindy menjalani pemeriksaan lantaran hal tersebut merupakan materi penyidikan.

“Pertanyaannya itu kira-kira tadi 20 pertanyaan,” ucap Daniel Sony R Pardede.

Daniel menyampaikan, terkait pemanggilan pertama Polri yang tidak dihadiri kliennya, Daniel menyebutkan bahwa Nindy saat itu berada di luar negeri.

“Kita klarifikasi pada saat pemeriksaan sebelumnya  Nindy itu tidak pernah untuk menolak tidak hadir, Cuma pada saat itu Nindy sedang ada di luar negeri,” katanya.

Nindy Ayunda diperiksa penyidik Bareskrim Polri perihal dugaan penghalangan penyidikan atau menyembunyikan tersangka Dito Mahendra yang saat ini belum diketahui keberadaannya dan selalu mangkir panggilan Penyidik.

BERITA TERKAIT