test

News

Selasa, 23 Mei 2023 17:23 WIB

Diduga Depresi, Pria Tewas Tertabrak KRL di Kebayoran Lama

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Seorang pria tewas mengenaskan setelah tertabrak KRL di perlintasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Seorang pria berinisial SS (43) tewas mengenaskan setelah tertabrak Commuter Line atau Kereta Rel Listrik (KRL) di kawasan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Seorang laki-laki tertabrak KRL relasi Tanah Abang-Tigaraksa di Km 12+400," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono dalam keterangannya, Selasa (23/5/2023).

Widya menuturkan, informasi peristiwa yang terjadi pada hari Selasa (23/5/2023) sekitar pukul 10.30 WIB diketahui berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Saksi langsung mengecek tempat kejadian tersebut. Selanjutnya, sesampai di lokasi, ditemukan korban seorang laki laki yang tergeletak di tengah rel kereta api," ucapnya.

Sesampainya di lokasi, saksi menemukan korban dalam keadaan tewas mengenaskan dengan berbagai luka berat di sekujur tubuh. Saksi kemudian melaporkannya ke Polsek Kebayoran Lama.

Polisi yang menerima informasi itu kemudian mendatangi lokasi dan kemudian melakukan evakuasi dengan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Fatmawati.

Berdasarkan keterangan keluarga dari korban, lanjut Widya, ibunya menyampaikan bahwa korban sempat meminta maaf jika memiliki kesalahan.

"Keluarga korban menjelaskan korban mengalami depresi karena sudah 10 tahun ditinggal oleh istrinya dengan membawa 1 anaknya," tandasnya.

BERITA TERKAIT