test

News

Senin, 10 April 2023 18:23 WIB

Hakim Ungkap Keluarga Mario-Shane-AG Tak Beri Bantuan ke David Ozora

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS -  Korban penganiayaan berat Cristalino David Ozora (17) hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada akibat perbuatan yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy Satriyo (20).

Selain Mario, terdapat dua orang lain yang terlibat dalam kasus tersebut, yakni Shane Lukas (19) dan AG (15).

Hakim Tunggal Sri Wahyuni Batubara dalam persidangan mengungkapkan jika menurut keterangan saksi yang juga merupakan ayah korban, Jonathan Latumahina, korban hingga saat ini belum bisa mengenali ayahnya.

“Terbukti bahwa sampai saat ini anak korban masih dirawat di Rumah Sakit Mayapada, belum bisa berjalan dan sampai saat ini anak korban belum bisa mengenali bapaknya,” ujar Hakim Tunggal Sri Wahyuni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Selain itu, Hakim Tunggal Sri Wahyuni juga mengungkapkan bahwa biaya pengobatan terhadap korban sudah sebesar Rp 1,2 miliar.

“Terhadap biaya pengobatan anak korban di rumah sakit sudah sebesar Rp1,2 miliar,” katanya.

Lebih lanjut, Hakim Sri juga menyampaikan bahwa hingga saat ini pihak Mario dan Shane maupun terdakwa Anak AG tidak memberikan bantuan pengobatan.

“Dan sampai saat ini tidak ada bantuan pengobatan dari keluarga saksi Mario Dandy Satriyo dan keluarga Shane Lukas dan juga dari keluarga Anak,” jelasnya.

BERITA TERKAIT