test

Regional

Kamis, 23 Maret 2023 08:08 WIB

Polisi Jelaskan Kasus Penembakan KKB Terhadap Pengemudi Ojek di Papua

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi penembakan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Kepolisian melpaorkan, kelompok kriminal bersenjata (KKB), pada Rabu (22/3/2023), menembak seorang pengemudi ojek yang belakangan diketahui bernama Irwan di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah.  

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Prabowo, di Jayapura, mengungkapkan, Polres Puncak menangani kasus itu.

Menurut laporan yang diterimanya, insiden penembakan terjadi di pertigaan Jalan Kimak, Distrik Ilaga, sekitar pukul 09.20 WIT.

Insiden tersebut terungkap dari keterangan saksi yang melihat korban mengantarkan pelaku ke pertigaan Jalan Kimak (batas jalan aspal).

Tiba di lokasi, korban menunggu pelaku untuk membayar ongkosnya.

Tetapi tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata api laras pendek jenis FN berwarna hitam. Lalu menembak korban dari arah belakang sebanyak satu kali.  

Pasca melihat insiden tersebut, saksi langsung melarikan diri ke dalam rumah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Puncak untuk mengamankan diri.

Adapun korban dinyatakan meninggal sesaat setelah dibawa ke puskesmas Ilaga.

"Jenazah akan diberangkatkan pada hari Kamis (23/3/2023) ke kampung halamannya, Jennae, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan untuk dimakamkan," tandansya.

BERITA TERKAIT