test

News

Senin, 20 Februari 2023 19:33 WIB

Pantau Proses Evakuasi Kapolda Jambi, Kapolri: Mohon Doa dan Dukungannya

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di acara Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda. (Foto: PMJ News/Dok Humas Polri)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan tetap memonitor perkembangan proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan dari Hutan Kerinci, Provinsi Jambi.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolri Sigit melalui akun Instagram pribadinya @listyosigitprabowo. Dalam unggahannya, dia juga menyertakan video upaya tim SAR yang tengah berupaya mengevakuasi seluruh korban.

"Saya akan terus memonitor perkembangan evakuasi korban," tulis Listyo Sigit Prabowo di media sosialnya seperti dilihat pada Senin (20/2/2023).

Pada postingan yang sama, Sigit juga meminta doa dari masyarakat agar proses evakuasi berjalan lancar. "Kami mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat," ucapnya.

Sigit menjelaskan, sejauh ini ada sejumlah personel Brimob, Dokkes dan Basarnas sudah berhasil mendarat di lokasi kecelakaan. Mereka tengah melakukan upaya penanganan kesehatan awal kepada seluruh korban dan segera melakukan evakuasi.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personel di lapangan maupun elemen masyarakat lainnya yang sedang bertugas untuk melakukan upaya-upaya evakuasi korban emergency landing rombongan Kapolda Jambi di Wilayah Kab Kerinci-Jambi," tuturnya.

BERITA TERKAIT