test

News

Minggu, 7 Juni 2020 19:03 WIB

Panglima TNI Sampaikan Duka Cita Atas Musibah Jatuhnya Helikopter AD

Editor: Hadi Ismanto

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. (Foto: Dok Net).

PMJ - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan duka cita atas kecelakaan helikopter MI-17 milik TNI AD. Pesawat heli tersebut jatuh di Kawasan Industri Kendal (KIK), Jawa Tengah, Sabtu (6/6).

"Dukacita kita semua atas musibah kecelakaan Helikopter MI-17 Puspenerbad," tulis Hadi dalam akun Twitter pribadinya, @TjahjantoHadi, Minggu (7/6/2020).

Dalam unggahan tersebut, jenderal bintang empat TNI ini juga mendoakan prajurit yang gugur dalam kecelakaan helikopter itu. Hadi berdoa agar seluruh prajurit yang gugur dapat diampuni segala dosanya selama di dunia.

"Doa tulus ikhlas kepada seluruh prajurit yang gugur, semoga Allah SWT menerima amal kebajikannya serta mengampuni dosa dan khilafnya selama di dunia," tambah ciutannya.

Sebelumnya, Komandan Danpuspenerbad Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso juga telah menyampaikan bahwa pihaknya masih mendalami penyebab jatuhnya helikopter itu. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan segera.

"Penyebab masih kita investigasi belum bisa diberikan. Kalau secara keseluruhan kemarin sudah ada press release dari Kadispenad kita belum ada update terbaru," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT