test

News

Minggu, 7 Juni 2020 13:00 WIB

TNI AD Berduka Atas Meninggalnya Korban Heli Jatuh di Kendal

Editor: Hadi Ismanto

Helikopter milik Puspenerad Jatuh di Kendal (Foto: Dok Net)

PMJ - Seorang prajurit TNI AD meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat helikopter yang jatuh di Kendal. Kabar ini pun menjadi duka segenap keluarga besar Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad).

"Kami seluruh keluarga Puspenerbad mengucapkan duka yang mendalam kepada pihak keluarga. Telah gugur prajurit terbaik kita Almarhum Kapten CPN Fredy, semoga arwahnya diterima disisi-Nya," ungkap Komandan Danpuspenerbad Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso seusai prosesi pemakaman, Minggu (7/6/2020).

Menurut Teguh, almarhum Kapten CPN Fredy dikenal sebagai sosok pribadi yang mudah bergaul. Selain itu, dia juga merupakan prajurit yang memiliki disiplin tinggi.

"Dari teman-teman yang sehari-hari begaul dengan almarhum. Almarhum orangnya baik disiplin, ramah dan mudah bergaul. Kami merasa kehilangan kepergian almarhum," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Teguh menyampaikan bahwa pihaknya masih mendalami penyebab jatuhnya helikopter itu. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan segera.

"Penyebab masih kita investigasi belum bisa diberikan. Kalau secara keseluruhan kemarin sudah ada press release dari Kadispenad kita belum ada update terbaru," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT