test

News

Senin, 23 Januari 2023 06:06 WIB

Cuti Bersama, Polda Metro Tidak Berlakukan Ganjil Genap Hari Ini

Editor: Ferro Maulana

Polisi mengatur lalu lintas di lokasi penerapan ganjil genap di Jakarta. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro).

PMJ NEWS -  Kebijakan ganjil genap (gage) tidak berlaku pada hari libur ini Senin (23/1/2023).

Pihak kepolisian menyebutkan hal itu berdasarkan dengan ketetapan pemerintah pusat terkait cuti bersama Tahun Baru Imlek 2574.

"Pada Hari Senin 23 Januari 2023 karena cuti bersama pembatasan kendaraan di kawasan tertib lalu lintas dengan sistem ganjil-genap tidak diberlakukan," demikian tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya, Senin (23/1/2023).

Seiring dengan tidak berlakunya aturan gage, kondisi di sejumlah jalan di Jakarta terpantau ramai lancar. Salah satunya yaitu di Traffic Light PGC Cililitan Jaktim menuju arah Jl. Raya Bogor.

"06.18 Situasi arus lalu lintas di Traffic Light PGC Cililitan Jaktim menuju arah Jl. Raya Bogor terpantau ramai lancar," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya lain.

Selanjutnya, situasi ruas jalan lain yang terpantau lancar ialah di Sudirman-Thamrin, sekitar Bundaran Senayan, dan Exit tol Semanggi. 

"Situasi arus lalu lintas di Jl. Jendral Sudirman Jaksel menuju arah Bundaran Senayan terpantau lancar," tulis akun twitter @TMCPoldametro kembali.

BERITA TERKAIT