test

News

Minggu, 18 Desember 2022 17:53 WIB

Polisi Amankan 15 Remaja Jaksel yang Diduga Hendak Tawuran

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi polisi mengamankan para remaja pelaku tawuran. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan belasan remaja yang diduga hendak tawuran di Taman Cemara, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022) dini hari.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan dalam penangkapan tersebut polisi turut menyita empat senjata tajam dan satu buah stick golf.

"Hasil penyisiran diamankan 15 orang remaja. Di antaranya yang ditangkap mereka rata-rata sudah putus sekolah," ungkap Donni Bagus Wibisono dalam keterangannya kepada wartawan.

Donni menjelaskan, penangkapan belasan remaja itu berawal saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaksel tengah melakukan patroli di sekitar kawasan tersebut .

"Petugas yang berpatroli kemudian melihat ada kelompok remaja yang diduga hendak tawuran. Saat dihampiri, para remaja itu mencoba melarikan diri dari kejaran polisi." tuturnya.

Menurut Donni, terdapat satu orang wanita yang diamankan bersama-sama 15 remaja. Namun berdasarkan pemeriksaan, perempuan itu hendak menjemput adiknya yang ada dalam kelompok tersebut.

"Oh yang cewek itu, dia beda. Dia itu mau jemput adeknya supaya pulang. Iya (adiknya) bagian kelompoknya yang itu," terangnya.

Saat ini, lanjut Donni, belasan remaja tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif. Dia menduga kelompok tersebut sebelumnya sudah janjian untuk bertemu dan melakukan tawuran.

"Soal janjian atau tidak sedang kita dalami, tapi sepertinya mereka janjian," tukasnya.

BERITA TERKAIT