test

News

Jumat, 9 Desember 2022 21:01 WIB

Serap Aspirasi, Polrestro Bekasi Kota Terima Keluhan Warga Soal Kamtibmas

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan Serap Aspirasi di Kampung Sawah RT 03/RW 03, Kecamatan Pondok Melati. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan Serap Aspirasi di Kampung Sawah RT 03/RW 03, Kelurahan Jati Melati, Kecamatan Pondok Melati. Dalam giat ini polisi banyak menerima keluhan warga terkait adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Salah satu warga bernama Rosyid meminta agar wilayahnya dipasangi kamera CCTV. Hal ini dimaksudkan untuk memonitor kondisi dan mengantisipasi tindak kriminal seperti tawuran dan pecurian kendaraan.

"Kami akan menyampaikan permintaan warga tersebut kepada pemerintah Kecamatan," ujar Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Simbolon, yang mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota dalam keterangannya, Jumat (9/12/2022).

Selain Kapolsek Pondok Gede, turut hadir dalam kegiatan ini Kasie Propam Polres Metro Bekasi kota Kompol Rosdiana Sirait dan Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kegiatan serap aspirasi adalah program Kapolres Metro Bekasi Kota ini untuk menampung keluhan dan aspirasi warga, kemudian memberikan solusi.

"Program Serap Aspirasi Cari Solusi merupakan wujud kehadiran Polres Metro Bekasi Kota dengan menjalin sinergitas bersama masyarakat, mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Bekasi," tutur Erna.

BERITA TERKAIT