test

News

Jumat, 2 Desember 2022 21:01 WIB

Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas, Polrestro Bekasi Kota Pakai Patroli Barcode

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi Kota mengunjungi warga. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi Kapolres Metro Bekasi Kota kembali dilaksanakan di wilayah Bekasi utara dengan mengunjungi Warga Teluk Pucung, Jumat (2/12/2022).

"Hari ini, di RW 01 Teluk Pucung, Tujuan kita turun agar kehadiran Polri bisa dirasakan," ujar Kapolres Kombes Pol Hengki kepada wartawan seusai kegiatan.

"Ada berbagai macam masukan yang langsung kita jawab dan berikan solusi sehingga masyarakat merasa terayomi, terlayani," sambungnya.

Kapolres Hengki menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan kamtibmas, saat ini pihaknya juga punya program Patroli Barcode. Patroli sambang wilayah dengan sistEm barcode ini mengunjungi wilayah dengan laporan pakai barcode yang di scan anggota patroli di titik tujuan patroli.

"Program patroli barcode sudah laksanakan, mana saja yang dikunjungi patroli ini harus ada karena patroli barcode harus mengunjungi disana sepert objek vital, kantor Pemerintahan dan BUMN, perumahan-perumahan, perbankan yang sudah dipasang barcode," tutupnya.

BERITA TERKAIT