test

News

Kamis, 10 November 2022 14:22 WIB

Kapolres Bekasi Kota: Polri Pelayan Masyarakat, Harus Beri Layanan Terbaik

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki memberikan arahan kepada jajarannya. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki meminta kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Hengki saat memimpin apel di Mapolsek Bekasi Kota.

"Polri adalah pelayan masyarakat jadi kami harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kombes Hengki dalam keterangannya, Kamis (10/11/2022).

Hengki juga meminta kepada jajarannya saat memberikan pelayanan baik di bidang reserse, Binmas atau pencegahan kejahatan (preventif) upayakan tercipta kenyamanan bagi masyarakat.

"Pengarahan tadi terkait bagaimana Polri yang Presisi, Prediktf, responsibilitas, transparansi berkeadilan sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Ini sesuai dengan arahan Presiden untuk meningkatkan citra Polri di masyarakat," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Hengki, mulai hari ini pelayanan pembuatan SKCK sudah bisa langsung dilaksanakan di polsek. Hal itu merupakan masukan hasil serap aspirasi masyarakat.

"Khususnya untuk pembuatan SKCK juga sudah bisa melalui Polsek. Inilah contoh hasil serap aspirasi yang kami lakukan, keluhan masyarakat kita tampung dan sekarang kita laksanakan langsung," tukkasnya.

BERITA TERKAIT