test

Hukrim

Kamis, 17 November 2022 21:01 WIB

Kasus Pencabulan Siswi SD di Bekasi, Polisi Periksa Lima Saksi

Editor: Hadi Ismanto

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Ivan Adhitira. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Bekasi Kota masih menyelidiki kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oknum guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) terhadap muridnya. Terkini, polisi telah memeriksa lima orang saksi.

"(Kasus dugaan pencabulan) sudah kita lakukan pemeriksaan. Saksi yang dipanggil sudah lima orang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira saat dikonfirmasi, Kamis (17/11/2022).

Selain itu, Ivan mengatakan, polisi tengah mencari keberadaan pelaku. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, oknum guru tersebut telah melarikan diri sejak 4 November 2022, setelah aksinya terendus pihak sekolah.

"Pokoknya akan kita cari sampai dapat," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ivan menjelaskan pelaku yang juga guru di sekolah tersebut dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap tiga orang siswi.

"(Korban) saat ini ada tiga orang," ujar Ivan Adhitira saat dikonfirmasi wartawan.

Dalam melancarkan aksi pencabulan tersebut, lanjutn Ivan, pelaku membujuk dan mengiming-imingi para korban dengan imbalan. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci apa bentuk imbalannya.

"Pelaku membujuk para korban kemudian memegang alat vital korban, dan mungkin memberikan imbalan. Iya (diiming-imingi). Beberapa korban menyampaikan seperti itu," ucapnya.

BERITA TERKAIT