test

Hukrim

Rabu, 19 Agustus 2020 15:23 WIB

Cabuli Bocah, Pria Paruh Baya Nyaris Dihakimi Warga

Editor: Hadi Ismanto

Kasus pencabulan terhadap anak.(Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Seorang pria paruh baya melakukan tindak pencabulan terhadap anak di bawah umur. Aksi bejat itu dilakukannya di sebuah rumah Jalan H. Nawin 1 RT08/RW03, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut peristiwa pencabulan terhadap anak itu terjadi pada Jumat (14/8/2020). Pelaku, MP berhasil diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan.

"Awalnya, pelaku mengajak korban untuk main dan diarahkan ke rumah ibu Marta (saksi). Saat itu keluarga ibu Marta sedang berlibur ke Bogor, di rumah masih ada orangtua saksi," ungkap Kompol Erna dalam keterangannya, Rabu (19/8/2020).

Saat pulang dari Bogor, kata Erna, orangtua saksi menceritakan bahwa korban melihat AL memakai celananya di luar kamar. Merasa curiga, orangtuanya itu mengecek ke dalam kamar dan memergoki pelaku MP.

"Saksi terkejut dan melaporkan kejadian ini ke orangtua korban," ucapnya.

Mendapat pengaduan saksi, lanjut Erna, orangtua korban menanyakan perihal kejadian ini kepada AL. Korban pun akhirnya menceritakan peristiwa yang dialaminya.

"Orangtua korban beserta warga sekitar langsung mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke pengurus RT," ujarnya

Kendati sudah diamankan pengurus lingkungan, amarah warga tidak dapat dibendung. Khawatir menjadi bulan-bulanan masyarakat, pelaku akhirnya diamankan petugas ke Mapolrestro Bekasi Kota.(Hdi)

BERITA TERKAIT