logo-pmjnews.com

test

Hukrim

Selasa, 16 November 2021 14:20 WIB

Nyaris Dihakimi Warga, Pria yang Diduga Cabuli Belasan Anak Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Pelecehan seksual terhadap anak. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News)
Pelecehan seksual terhadap anak. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria berinisial F (27) diamankan polisi karena diduga mencabuli belasan anak-anak di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelaku bahkan nyaris dihakimi massa yang emosi dengan perbuatannya.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Endang Sukmawijaya membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, polisi berhasil mengamankan pelaku dugaan pencabulan ini pada Senin (15/11/2021) malam.

"Betul, (pelakunya) semalam kita amankan karena mau diiniin (dikeroyok) sama massa, jadi kita langsung amankan ke Polres (Metro Jakarta Selatan)," jelas Kompol Endang saat dikonfirmasi, Selasa (16/11/2021).

Kendati begitu, Endang mengaku belum mengetahui secara detai dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku F. Pun demikian dirinya juga belum mendapatkan jumlah pasti korban pencabulan tersebut.

"Saya nggak monitor. Itu langsung dibawa ke Polres, yang menangani Polres," ucapnya.

Diketahui, dugaan aksi pencabulan terhadap anak yang dilakukan F terungkap setelah salah satu orang tua korban melaporkan tindakan asusila ini ke pengurus RT setempat.

Kabar pencabulan yang dilakukan pelaku pun cepat menyebar. Warga yang merasa kesal akhirnya mendatangi rumah pelaku. "Lalu ramai warga di sini, mungkin warga di sini merasa kesal dengan kejadian ini," jelas orangtua korban berinisial A.

BERITA TERKAIT